Pendakwah, dr Zaidul Akbar.



Lendoot.com – Beberapa orang menyarankan untuk memberikan obat salep atau jenis obat kimia untuk mengobati sakit gatal-gatal dan alergi.

Obat kimia bisa saja mengobati gatal-gatal dan alergi. Hanya saja, belum dibuktikan kemanjurannya. Terlebih jika diminum jangka waktu lalu bisa merusak organ lainnya, seperti ginjal.

Gata-gatal di kulit dan alergi kerap membuat aktivitas keseharian kita terganggu. Jika digaruk, resiko infeksi kulit mengancam.

Ada satu tips menarik yang mungkin tidak banyak orang tahu dari dr Zaidul Akbar.

Menurut pendakwah ini, kulit gatal dapat diobati hanya dengan mengkonsumsi satu bahan herbal saja.

Dilansir Mediakepri.co, dr Zaidul Akbar memberikan jawaban dari pertanyaan seorang audiensnya.

Live Bugil di Medsos Dapat Rp30 Juta! Akhirnya Selebgram RR Ditangkap Polisi

“Anak saya umur 10 tahun, saat tidur malam suka gatal-gatal, apa solusinya?” kata Zaidul Akbar membacakan secarik kertas pertanyaan seorang audiens di video tersebut.

“Kasih habatussauda,” kata Zaidul Akbar memberi jawaban.

Perlu diketahui habatussauda atau jintan hitam adalah makanan Nabi SAW yang mengandung banyak manfaat. Jerman merupakan negara pengimpor habatussauda terbesar dunia karena mengerti tentang manfaaat herbal ini.

Selanjutnya, dr Zaidul Akbar menyarankan menggunakan habatussauda yang bubuk untuk diberikan kepada bagian tubuh yang gatal dan juga diminum sebagai penyembuhan dari dalam tubuh.

Demikian penjelasan dr Zaidul Akbar tentang 1 bahan herbal yang bisa mengobati gatal-gatal.*

Artikel ini telah tayang di MEDIAKEPRI.co dengan judul Khasiat Habatissauda Sembuhkan Gatal dan Sakit Kulit Lainnya

https://www.mediakepri.co/serba-serbi/pr-1031182931/khasiat-habatissauda-sembuhkan-gatal-dan-sakit-kulit-lainnya-cek-faktanya