ilustrasi penyakit jantung. /winnetnews.com

MEDIAKEPRI –  Ada beberapa penyakit yang disebut sebagai penyakit keturunan. Ada yang pasarah, ada juga yang ternyata tidak terbukti setelah anaknya dewasa.

Menurut dr Zaidul Akbar, keberhasilan menghentikan penyakit keturunan itu berasal dari pandainya ayah atau ibu mengontrol emosi, bahkan ini perlu dimulai sejak anak dalam kandungan.

Tips sederhana untuk menghentikan sakit jantung turunan misalnya diungkapkan dr Zaidul Akbar di akun instagramnya @zaidulakbar.

BACA JUGA Tips dr Zaidul Akbar: Gatal dan Alergi Lenyap Hanya Dengan 1 Herbal ini

Sifat dasar dari penyakit adalah berasal dari emosi yang bermasalah, dan hal tersebut harus dikontrol agar tidak menyebabkan penyakit yang serius.

“Bahwa dasar dari penyakit fisik adalah emosi yang bermasalah, itu kuncinya, maka jika ada penyakit tertentu maka coba cek dulu di rantai nasab keluarga tersebut, adakah emosi yang dijaga atau dipelihara oleh keluarga tersebut?” tulis dr Zaidul Akbar.

 Emosi yang dijaga dan dipelihara tersebut akan menjadi biang dari segala jenis penyakit yang diderita. Maka dari itu, hal tersebut akan selalu berkelanjutan jika Anda tidak dapat mengontrolnya dengan baik.

“Hal tersebut yang sejatinya menjadi biang kerok masalahnya yang harus diperbaiki, keturunannya di mulai saat anak dalam kandungan atau 0-9 bulan hingga dilahirkan,” kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA! Satu Herbal ini Dapat Atasi Insomnia atau Sulit Tidur Ala dr Zaidul Akbar

Hal tersebut harus dikontrol dari saat proses kehamilan, selama proses kehamilan tersebut Anda perlu memperhatikan tingkat emosi yang Anda atau istri.

Jika tidak bisa dikontrol dengan baik, maka sudah pasti anak Anda akan mendapati sebuah penyakit keturunan yang akan sangat merugikan bagi dirinya di kemudian hari.

“Biar mudah difahami, cetakan emosi buat penyakit jantung misalnya adalah curigaan, buruk sangka, gak percayaan, kebencian, yang terus menerus dipelihara khususnya oleh ibu saat hamil hingga 5 tahun anak,” katanya.

Pemikiran-pemikiran negative terutama saat proses pencetakan anak Anda, itu dapat mempengaruhi keadaan kesehatan anak Anda yang akan sangat merugikan.

Dengan kata lain, jika Anda ingin anak Anda terbebas dari penyakit keturunan yang Anda dan keluarga Anda pernah miliki.

Anda perlu menjaga dan mengatur emosi jiwa di dalam keluarga Anda, jika Anda benar-benar mencintai anak Anda. ****

Artikel ini telah  tayang di MEDIAKEPRI.co dengan judul

Hentikan Sakit Jantung Turunan, Berikut Tips Sederhana dr Zaidul Akbar