Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun kembali melakukan rotasi jabatan. Pejabat yang diganti adalah posisi pimpinan Kapolsek Balai dan Polsek Tebing.

Jika sebelumnya Kapolsek Tebing dijabat oleh AKP Budi Hartono telah digantikan oleh AKP Fian Agung Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolsek KKP.

Sementara, Kapolsek Balai sebelumnya AKP AKP Sandityo Mahardika dipindah tugaskan sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Kepri.

Sedangkan Kapolsek KKP dijabat oleh AKP M Komaruddin, Amd yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Kepri.

Serah terima jabatan dipimpin langsung =Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya di ruang rupatama Mapolres Karimun, Senin (11/3/2019).

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan kepada Kapolsek yang baru dilantik agar segera dapat menyesuaikan diri dengan wilayah kerjanya.

“Gunakan waktu yang ada melaksanakan polling sistem, dan juga pendekatan ke masyarakat,” ucap Kapolres.

Hengky juga menyampaikan agar Kapolsek yang baru dilantik dapat mempersiapkan operasionalisasi personil dan organisasinya.

“Harus bisa menguasai karakteristik masyarakat di wilayahnya dan mengajak masyarakat turut serta menjaga Kamtibmas,” kata Hengky. (parulian turnip)