Karimun, Lendoot.com – Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXXI Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun akan menarikan tarian Zapin dalam penutupan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Kamis (8/8/2019) mendatang.

Pasiter Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Lettu Kav Tatang Rohimat mengatakan, selain Ibu-ibu Persit KCK Cabang LXXI Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Guru-guru Paud, Ibu PKK dan pelajar juga ikut menari dalam memeriahkan penutupan tersebut.

“Untuk tarian ini Zapin ini ada ibu-ibu Persit, Guru Paud, Ibu PKK dan anak sekolah yang jumlahnya sekitar 500 orang,” kata Tatang, Rabu (7/8/2019) sore.

Tatang menjelaskan, upacara penutupan nanti akan digelar di lapangan sepak bola Desa Pongkar, Kecamatan Tebing dan juga akan dihadiri oleh Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 033/Wira Pratama.

“Penutupan nanti juga dihadiri bapak Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 033/Wira Pratama,” jelasnya.

Oleh karenanya, Tatang berharap pada acara penutupan nantinya dapat tidak ada kendala sehingga acara berjalan dengan lancar.

Diketahui, pada acara penutupan nantinya juga ada kegiatan pembagian sembako dan peninjauan bakti sosial pengobatan masal. (riandi)