Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan didampingi Danlanal Karimun dan Dandim 0317/Tbk kunjungi Mapolsek Moro. (Foto :Lendoot.com/humas polres)

Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono dan Dandim 0317/TBK melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Rabu (10/6/2020) kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka sinergitas TNI-Polri dengan menyambangi Polsek Moro, Koramil Moro dan Pos Angkatan Laut Moro.

“Saya bersama pak Danlanal dan pak Dandim mengunjungi Polsek dan Pangkalan serta Koramil yang ada di Kecamatan Moro, disana kita memberikan asistensi pengarahan serta mengecek kondisi Mako dan kesiapan seluruh personil,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Kamis (11/6/2020).

Selain memberikan pengarahan, kunjungan Kapolres Karimun, Danlanal Tbk dan Dandim 0317/Tbk juga melakukan pengecekan ketahanan pangan di Polsek Moro berupa pembudidayaan ikan dan sayuran hidroponik.

“Selanjutnya melakukan pengecekan ketahanan pangan dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Moro yang terdampak Covid-19 sehingga mempengaruhi kebutuhan ekonominya,” ujarnya.

Adenan menjelaskan, kunjungan kerja yang dilakukan TNI-Polri tersebut baik personil Polsek Moro, anggota TNI AL dan AD termotivasi untuk bekerja lebih giat lagi.

“Ini bertujuan agar mereka termotivasi lagi tentang situasi di tengah-tengah masyarakat, menanamkan motivasi menggapai sukses melalui kebersamaan, serta dapat mendengar dan mengetahui langsung kendala-kendala yang dihadapi anggota di lapangan,” jelasnya
(rnd)