APK3 Ajak Masyarakat Karimun Ikuti Donor Darah Peringatan Bulan K3 Nasional

flyer donor darah dan aksi sosial APK3 Karimun. (ft APK3karimun)

Karimun, Lendoot.com  – Asosiasi Pekerja Keselamatan dan Kecelakaan Kerja (APK3) Kabupaten Karimun tak lama lagi akan memperingati Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional yang berlangsung pada 12 Januari sampai 12 Februari 2023.

Peringatan Bulan K3 nasional ini akan diisi dengan kegiatan sosial donor darah dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia).

“Kami APK3 Karimun bekerjasama dengan PMI akan menggelar acara donor darah. Kami mengundang masyarakat untuk turut hadir mendonorkan darahnya dalam rangka peringatan Bulan K3 nasional ini,” ujar Budiyanto, Ketua APK3 Kabupaten Karimun, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan donor darah dijadwalkan pada 5 Februari 2023 mendatang. Dengan peserta anggota APK3 Kabupaten Karimun itu sendiri, dan masyarakat umum lainnya.

Selain donor darah, kegiatan sosial lainnya juga digelar APK3 Kabupaten Karimun dengan kegiatan peduli kebersihan lingkungan. kegiatannya berupa penyerahan tong sampah ke pemerintah daerah.

“Ada juga penyerahan tong sampah ke pengelola Coastal area, yaitu Disperindag Karimun, di Panggung Putri Kemuning Coastal,” katanya. (msa)