Acai Lim (Dok Lendoot.com)

Karimun, Lendoot.com – Tokoh masyarakat bernama Acai Lim berharap Bos Hotel Satria Billy Bravomac melaporkan balik Ricardo ke Polisi jika memang dirinya dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan penganiayaan yang dilakukannya.

Akhir-akhir ini, perseteruan antar Billy Bravomac dengan Ricardo mantan karyawannya tersebut hangat diperbincangkan oleh sebagian tokoh masyarakat di Kabupaten Karimun.

Diketahui sebelumnya, Ricardo dengan emosinya telah melaporkan mantan bosnya tersebut ke polisi atas kasus penganiayaan yang dilakukan terhadapnya.

Namun sejak keluarnya surat perintah penghentian penyidikan pada bulan Mei lalu, Ricardo dinilai merusak nama baik bos hotel tersebut dan iapun menghilang bagai ditelan bumi.

Tentu hal ini membuat Tokoh masyarakat Kecamatan Meral ini geram dibuatnya. Acai Lim pun menyarankan Billy berhak untuk melaporkan balik Ricardo jika memang benar dirinya tidak bersalah.

“Kalau memang kasusnya ini sudah di SP3, berarti Billy ini tidak bersalah, berarti Ricardo sembarangan ngomong dan dia berhak menuntut balik. kita negara hukum kok, tuntut dia, masukan dia sesuai tuntutannya,” kata Acai Lim, Jumat (12/6/2020).

Acai mengatakan, sebelumnya Billy pernah mengatakan bahwa ia akan melakukan penuntutan balik kepada Ricardo jika dinyatakan tidak bersalah, namun saat ini pihak Billy juga belum melakukan tindakan.

“Apalagi Billy kemarin bilang kalau dia tidak bersalah secara hukum akan tuntut balik ya, kalau menurut saya kasih Ricardo masuk. Dia sudah memberikan keterangan palsu dan mempermainkan hukum,” ujarnya. (rnd)