Suasana Nobar di Kedai Kopi Rakyat yang terletak di depan Hotel CK Tanjung Pinang, beberapa waktu lalu. (foto kedaikopirakyat)

Tanjung Pinang, Lendoot.com – Jika Anda warga Tanjung Pinang, atau warga luar daerah yang kebetulan sedang ke Tanjung Pinang, kemudian tetap dapat menyaksikan siaran langsung pagelaran Piala Dinia 2022 secara langsung dan meriah, ada baiknya menyimak kabar ini.

Adalah Kedai Kopi Rakyat depan Hotel CK, Kota Tanjungpinang Kepri menggelar acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 di lokasi kedainya.

Nobar akan digelar sejak awal pembukaan pertandingan pada 20 November 2022, hingga menuju final piala dunia pada 18 Desember 2022 mendatang.

Pemilik Kedai Kopi Rakyat, Nita mengatakan, Nobar akan diawali dengan pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah, Qatar yang akan menjamu Ekuador, pada Minggu (20/11/2022) malam ini, pukul 23.00 WIB.

Nita berharap Nobar ini dapat memberikan berkah tersendiri, karena akan mengundang pengunjung lebih ramai ke kedai kopi miliknya.

“Bukan kali ini kita bikin Nobar, sudah beberapa kali kita gelar, dan Alhamdulillah kita terus berbenah dari kekurangan sebelumnya, seperti jaringan WIFI dan parkiran kita perluas disamping kemudian meja kursi juga kita tambah,” jelas Nita.

Nita menyebut selain minuman seperti kopi susu yang nikmat, Kedai Kopi Rakyat juga menyuguhkan berbagai hidangan khas yang bisa dinikmati sembari menonton pertandingan piala dunia. Bakwan jagung, goreng pisang dan berbagai menu nikmat lainnya tersedia selama Nobar berlangsung. (*/msa)