Suasana di Kedai Kopi 28 saat menggelar nonton bareng. (Foto : ist)

Karimun, Lendoot.com – Perhelatan ajang sepak bola terbesar  di dunia FIFA World Cup 2022 akan mulai bergulir Minggu (20/11/2022) malam ini.

Ajang sepakbola bergensi di dunia itu akan mempertemukan 32 tim di seluruh dunia.  Tentunya, seluruh mata pecinta sepakbola akan tertuju menyaksikan laga- laga hebat dari tim sepakbola dari negara- negara di dunia.

Bagi pecinta sepakbola, tentunya dapat menyaksikan langsung pertandingan dari tim- tim hebat dunia tersebut melalui layar televisi. Selain itu, pertandingan-pertandingan FIFA World Cup 2022 juga bisa disaksikan di tempat- tempat tongkrongan di wilayah Kabupaten Karimun, salah satunya di Kedai kopi 28, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

Owner Kedai Kopi 28, Roma Budiawan mengatakan pihaknya menyediakan sebanyak 200 kursi bagi pelanggan yang ingin nobar Piala Dunia.

“Kami menyediakan tambahan kursi. Jadinya sekitar 200 kursi untuk nobar,” kata Roma.

Roma mengatakan, pihaknya juga sepanjang perhelatan Piala Dunia akan menambah jam operasional hingga selesainya pertandingan terakhir.

“Untuk jadwal pertandingan itu di jam 20.00 WIB, 23.00 WIB sama jam 02.00 WIB. Jadi kami tutup setelah pertandingan terakhir habis, sekitar jam 4 subuh,” katanya.

Ia menyebutkan, sambil menonton pertandingan sepakbola, pengunjung juga dapat menikmati sajian kopi khas dari kedai kopi 28 dan sejumlah makanan.

“Menu unggulan kami tetap kopi. Tapi makanan banyak tersedia. Ada lele bakar, nasi goreng ataupun makanan lain. Bisa dipesan di kedai-kedai sebelah,” sebut Roma.

Roma menambahkan, Kedai Kopi 28 yang sudah buka sejak tahun 2018 memang selalu menjadi lokasi nobar pencinta olahraga sepakbola di Karimun. Mulai dari pertandingan Timnas Indonesia, Liga Champions, Piala Eropa hingga liga-liga sepakbola dunia.

“Karena nobar itu lebih seru dibandingkan nonton sendirian di rumah,” katanya. (rko)