Foto orang hilang

Karimun, Lendoot.com – Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun warga Desa Degong, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun dilaporkan hilang sejak lima hari yang lalu.

Terakhir kali, remaja bernama Meliyana itu berpamitan ingin ke Pulau Karimun hendak mengambil baju dan bersilahturahmi ke rumah teman lamanya.

Meliana kabarnya, pamit untuk ke Karimun pada Rabu (8/9/2021) pagi. Namun, sejak berpamitan itu, ia tidak lagi memberikan kabar kepada keluarga hingga saat ini.

Tidak ada kabarnya remaja 19 tahun itu membuat kekhawatiran pihak keluarga terutama kedua orang tua Meliyana.

Pihak keluarga khawatir, telah terjadi sesuatu terhadap Meliyana. Pasapnya, sebelum ini remaja tersebut tidak pernah pergi tanpa memberikan kabar.

“Orang tuanya khawatir terjadi apa- apa pada Meliyana, selain itu ia juga dalam waktu dekat akan melangsungkan pertunangan,” kata Sepupu Meliyaa, Rahul, Senin (13/9/2021).

Rahul menceritakan, orang tua MeliaĆ½ana takut anaknya disakiti secara fisik oleh orang- orang yang sakit hati kepadanya.
“Cerita orang tua Meliyana, takut anaknya disakiti secara fisik dikarenakan dia mau bertunangan. Maklum apabila (ada yang) hati sakit apa pun boleh terjadi,” kata Rahul.

Sejak hilang pada Rabu lalu, pihak keluarga telah menyebarkan pengumuman info orang hilang dengan melampirkan ciri- ciri dan foto sang anak.

Di dalam pengumuman tersebut disebutkan Ana berciri-ciri sawo matang, rambut lurus, terkadang menggunakan jilbab pasmina, tinggi 155 cm.

“Saat pergi dari rumah Ia memakai baju berwarna merah maroon dan celana jeans,” katanya.

Pihak keluarga juga meminta bantuan memberi kabar apabila melihat Meliyana, dengan menghubungi nomor 082170251016 (Muli, Ayah Ana), 081372423391 (Robet) dan 081365582760 (Malik). (rko)