Atlet P3K sedang mengikuti latihan, sebagai persiapan ikuti ajang panahan di Provinsj Kepri.

Karimun, Lendoot.com – Untuk mendukung prestasi atlet panahan di Kundur, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada atlet panahah  yang tergabung di Persatuan Panahan Pemuda Kundur (P3K).

Atlet P3K mengikuti dua ajang panahan di Provinsi Kepri. Sebelumnya, mereka telah mengikuti ajang panahan di Porprov Kepri dan dalam waktu dekat ini akan ikuti ajang Bintan Archery Festival di Kabupaten Bintan.

Ketua Persatuan Panahan Pemuda Kundur Abdul Khair mengatakan, tim Archery dari Kundur diharapkan dapat mengukir prestasi dalam dua ajang tersebut sekaligus meningkatkan pengalaman bertanding.

“Terima kasih atas support PT Timah kepada kami Persatuan Panahan Pemuda Kundur ( P3K) untuk dapat ambil bagian pada ajang ini, semoga nantinya kita mampu mengukir prestasi sehingga mampu mengharumkan nama Panahan Kundur,” ucapnya.

Kendati demikian, Ia menyebutkan pihaknya tidak memberikan target yang terlalu tinggi kepada para atlet. Namun, pihaknya ingin mengasah mental bertanding para atlet sehingga nantinya biasa mengikuti berbagai kejuaraan dan bisa membawa pulang prestasi.

Untuk itu, dirinya memotivasi para atlet untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal dalam ajang ini, sehingga nantinya bisa meraih perestasi.

“Capaian pada event ini tentunya akan memberikan spirit dan semangat bagi yang lain untuk terus berlatih sehingga olahraga panahan di Kundur bisa semakin berkembang,” katanya.

(rko)