Bupati Karimun Qunur Rafiq menyerahkan penghargaan kepada salah seorang Nakes di Momentum peringatan Hari Kesehatan tahun 2022.

Karimun, Lendoot.com – Dalam momentum Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau berikan penghargaan kepada sejumlah tenaga kesehatan.

Pemberian penghargaan itu langsung diserahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq usai pelaksanaan upacara di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungbalai Karimun, Jalan Poros Kecamatan Meral, Senin (14/11/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepasa tenaga kesehatan yang telah berperan dan berjuang dalam menghadapi  Pandemi Covid- 19.

“Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten dan masyarakat Karimun, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada insan kesehatan dalam menanggulangi Covid-19,” kata Rafiq, Senin (14/11/2022).

Rafiq berharap pberian penghargaan ini dapat menambah motivasi dan menjadi contoh bagi insan kesehatan lainnya agar semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan motiasi kepada yang lainnya. Pemerintah terus memberikan perhatian kepada bapak- ibu tenaga kesehatan dengan memberikan penghragaan seperti ini,” ujar Rafiq.

Selain itu, Pemda juga akan terus mengupayakan dan memperhatikan bagaimana kesejahteraan insan tenaga kesehatan yang berada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun. (rko)