ilustrasi tersengat listrik. / jabar.pojoksatu.id

Lendoot.com – Penebang kayu di Desa Langir,  Kecamatan Palmatak Anambas Provinsi Kepri tewas seketika karena tersengat listrik. R, korban mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penyebab pasti atau kronologis terjadinya peristiwa naas itu.

Pihak PLN Ladan Palmatak membenarkan seorang penebang kayu meninggal akibat tersetrum arus listrik.

Kepala Sub Bidang PLN Palmatak, Eri membenarkan adanya kejadian itu sekira pukul 01.45 WIB, (Senin 20/92021).  Saat itu terjadi konseleting trafo di jalur arah ke Desa Langir.

Waduh! Teller Cantik ini Bobol Bank BRI Capai Rp1,2 Miliar

“Kemudian pihak PLN mengirim anggota untuk menelusuri, setibanya di lokasi ditemukan korban telah meninggal dunia setelah menebang sebatang kayu, “ujar Eri menjawab media ini melalui pesan WA, Senin (20/9/2021) malam.

Tapi Ia belum dapat memastikan kronologis sebenarnya, tapi informasi yang diperolehnya korban tewas kesentrum listrik, karena kayu yang ditebang menyambar ke kabel listrik.

Saat ini, korban R telah dibawa ke kediamannnya. ***

 Artikel ini telah tayang di MEDIAKEPRI.co dengan judul Di Anambas, Seorang Penebang Kayu Tewas Disengat Sentrum Listrik PLN

https://www.mediakepri.co/kepri/pr-1031222803/di-anambas-seorang-penebang-kayu-tewas-disengat-sentrum-listrik-pln