Karimun, Lendoot.com – Senin (8/4/2019) malam ini, Kiki yang mewakili Provinsi Kepri di ajang pencairan bakat menyanyi dangdut, Liga Dangdut (Lida) musim kedua 2019, tampil lagi.

Sekitar pukul 18.30 WIB malam nanti, Kiki harus melewati babak 12 besar di group 1 top 12. Jika malam ini Kiki Berjaya melawan finalis lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia itu, maka Kiki berkesempatan tampil ke babak 10 besar.

Untuk itu, pihak keluarga berharap doa dan dukungan masyarakat Provinsi Kepri khususnya untuk Kiki tampil berjaya kembali, sehingga masuk ke babak 10 besar.

“Kami keluarga mewakili Kiki mengharapkan doa dan dukungan berupa SMS dari masyarakat Provinsi Kepri buat Kiki, malam ini. Mudah-mudahan Kiki berhasil lagi malam ini dan bisa tampil di 10 besar. Kita patut bangga wakil Kepri bisa Berjaya nantinya,” ujar Hj Carmita yang merupakan keluarga Kiki kepada Lendoot.com.

Sebelumnya (Jumat, 5/4/2019) pekan lalu, Kiki mendapat raihan poin kedua tertinggi 23,02,setelah Faul. Setelah mengalahkan Vita dan Hanan, kini Kiki secara nasional masuk peringkat ke-12 mewakili Kepri di ajang yang ditayangkan di stasiun TV nasional, Indosiar itu.

Liga Dangdut Indonesia 2019, dengan tagline Seni Menyatukan adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar.

Acara ini mulai tayang perdana pada 14 Januari 2019 lalu. Waktu tayangnya dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB. (muhamadsarih)