Karimun, Lendoot.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melantik 15 pejabat struktural di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun, di Gedung Cempaka Putih, Kantor Bupati, Selasa (7/1/2020) sore.

Dari 15 pegawai yang dilantik merupakan pejabat struktural di Kelurahan, Kasubag, Kasi, Kepala UPT dan Sekretaris Kelurahan.

Wakil Bupati Karimun Hasyim mengatakan, pelantikan terhadap 15 pegawai ini merupakan lanjutan dari jumlah 272 pegawai yang dilantik pada Selasa (3/1/2020) kemarin.

“Pelantikan ini merupakan lanjutan dari pelantikan sebelumnya yang dilakukan pada 3 Januari 2020 kemarin oleh Bupati Karimun,” ujarnya.

Dikesempatan ini, orang nomor dua di Bumi Berazam ini mengharapkan kepada 15 pegawai yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kedepannya.

“Setelah dipercayakan mengemban jabatan di lingkungan Pemkab Karimun diharapkan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tupoksi masing-masing.

“Jabatan bukan segala-galanya, rotasi, mutasi, promosi bukan hal yang segalanya. Semoga dapat termotivasi dalam meningkatkan kinerja dalam mengabdi untuk negara,” tambahnya. (riandi)