Karimun, Lendoot.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meminta kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karimun untuk bekerja lebih keras lagi, agar terjadi peningkatan prestasi pada semua cabang olahraga.

“Pada Porprov Kepri di Tanjungpinang kemarin kita memang menurun dari segi perankingan, tapi perolehan emas meningkat. Ini harus jadi pelajaran agar semua atlet dari seluruh cabang olahraga dapat lebih memacu kemampuannya,” kata Anwar saat membuka Musyawara Olahraga Kabupaten (Musorkab) V Koni Kabupaten Karimun, Sabtu (27/7/2019) di Gedung Nasional.

Anwar menambahkan, untuk itu Koni Kabupaten Karimun harus bekerja keras demi meningkatkan kembali prestasi di semua cabang olahraga. Agar perolehan emas dan perankingan di setiap ajang olahraga mampu mengungguli daerah lain.

“Maka dari itu Musorkab V ini sangatlah penting, karena untuk meningkatkan program-program, serta untuk menyusun kembali pengurus Koni yang baru pada priode yang akan datang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Anwar juga berpesan, agar para peserta harus mengikuti kegiatan sampai selesai, sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

Kata dia, majunya Koni kedepan akan berdampak bagi majunya generasi muda, untuk meningkatkan prestadi di bidang olahraga.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Harian Koni Provinsi Kepri Nur Syafriadi, pengurus Koni Kabupaten Karimun, dan para undangan lainnya(kmg/trirahardi)