Lendoot.com, Karimun – Masyarakat Karimun digegerkan oleh dua pemuda yang terkapar di depan Hotel Satria Karimun jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis (3/10/2019).

Kedua pemuda tersebut pun menjadi kerumunan masyarakat yang melintas di jalan Ahmad Yani itu. Salah seorang warga pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian untuk dapat diamankan.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian pun tiba di lokasi dan langsung membawanya ke Puskesmas Tanjungbalai untuk mendapat pertolongan medis.

Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun, Iptu Brasta Pratama Putra mengatakan,  menurut keterangan dari salah satu pemuda tersebut, mereka usai mabuk bersama rekan-rekannya di kapal.

“Menurut keterangan temannya yang sudah sadarkan diri, mereka ini habis mabuk di Kapal Cumi bersama teman-temannya, kemudian kedua pemuda ini berniat membeli mikol (minuman berakholol) kembali dengan menaikkan angkot, diketahui mabuk si supir ini menurunkan mereka di depan hotel tersebut,” kata Brasta kepada Lendoot.com, Jumat (4/10/2019 (Riandi)