Karimun, Lendoot.com – Satu unit mobil Toyota Avanza hitam dengan BP 1029 AG ditemukan dalam kondisi terbalik di daerah Desa Pongkar, Kecamatan Tebing tidak jauh dari Mako Brimob Polda Kepri, Senin (12/8/2019).

Saat dilakukan evakuasi oleh Satlantas Polres Karimun, pihaknya tidak menemukan pengemudi maupun penumpang disekitar lokasi tersebut.

Anggota Satlantas Polres Karimun Bripda Wawan mengatakan, dari olah TKP yang dilakukan, mobil tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal sehingga mobil mengalami ringsek dibagian depan.

“Sepertinya kecelakaan tunggal, tapi kami masih melakukan olah TPK lanjutan. Sejauh ini tidak ada korban, kita juga sudah cek ke Rumah Sakit, tidak ada korban kecalakaan,” katanya.

Wawan menambahkan, mobil Avanza tersebut diduga merupakan mobil rental yang ditinggal pengemudinya setelah mengalami kecelakaan dan melihat kondisi mobil yang cukup ringsek. Di dalam mobil ia menemukan handphone yang diduga milik pengemudi.

“Sepertinya ini mobil rental, pengemudinya meninggalkan mobil dalam kondisi rusak parah. Kami menemukan satu unit hp mungkin milik yang merental mobil itu,” tambahnya.

Saat ini, mobil Avanza Hitam BP 1029 AG tersebut berada di Polres Karimun untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui pemilik mobil tersebut. (riandi)