Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peninjauan kegiatan fisik TMMD ke-105 yaitu pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan baru di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral, Selasa (16/7/2019).

Didampingi Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-105, Bupati Karimun Aunur Rafiq tampak disambut masyarakat yang telah menunggu di sepanjang jalan baru yang sedang dalam pengerjaan.

Dalam kunjungannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberi apresiasi atas kinerja satgas yang telah melakukan pengerjaan program TMMD itu demi mensejahterakan masyarakat.

“Semangat para satgas dalam melaksanakan program ini sangat luar biasa. Semoga program mensejahterakan masyarakat ini dapat tercapai dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Berazam itu juga memberikan semangat serta apresiasi kepada masyarakat setempat yang telah ikut mensukseskan program TMMD tersebut.

“Terimakasih atas semangat masyarakat setempat dan semua pihak yang ikut bahu membahu menyukseskan berlangsungnya program TMMD ini,” tambahnya. (riandi)