Karimun, Lendoot.com – Kejakasaan Negeri Karimun menggelar berbagai cabang kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dengan mengusung tema ‘dari kita untuk kita’, Selasa (16/7/2019).

Dari berbagai cabang olah raga itu ada sebanyak 9 cabang yang diperlombakan yaitu, Tenis Meja, Badminton, Futsal, Catur, Pertandingan PlayStation, Domino, Rebut Kursi, Joget Balon dan Tebak Gaya.

Kepala Kejari Karimun Taufan Zakaria menjelaskan, adapun kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Kejaksaan Negeri Karimun.

“Kegiatan ini adalah dari kita untuk kita yang tujuannya mempererat tali silaturahmi,” jelasnya.

Taufan Zakaria mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan kepada staf maupun jaksa dapat lebih meningkatkan produktivitas kinerjanya ke depan.

“Diharapkan di usia ke-59 tahun ini dapat menjadikan catatan kita untuk meningkatkan produktivitas kerja, etika dalam berprilaku serta tetap solid dan kompak selalu,” katanya.

Dia menambahkan, dalam rangkaian kegiatan ini, sebelumnya Kejaksaan Negeri Karimun juga telah melakukan kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Pemkab Karimun serta LMB Kepri.

“Sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Pemkab Karimun serta LMB Kepri. Maka kita berharap keadaan Jaksa khususnya di Karimun dapat memberikan efek bagi pembangunan di Karimun serta bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya. (riandi)