Batam, lendoot.com – Angkutan Kota (Angkot) Bimbar dengan nomor polisi BP 7030 EU dan motor Yamaha Vixion BP 4698 MC mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Diponegoro, atau tepatnya di depan Perumahan Tiban Housing, Sekupang, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tabrakantersebut mengakibatkan kedua kendaraan tersebut hangus terbakar.

Wakasatlantas Polresta Barelang, AKP Kartijo mengatakan bahwa kecelakaan terjadi bermula saat sepeda motor yang dikendarai Mensi Sitanggang datang dari arah simpang Sungai Harapan menuju ke arah Simpang Basecamp.

“Sesampainya dekat dengan Perumahan Tiban Housing, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Dapur 12 Bimbar, yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kartijo saat dikonfirmasi, lendoot.com sore tadi.

Setelah tabrakan, dari mobil yang dikemudikan Adian Jaya Sitanggang, muncul percikan api karena benturan dari kedua kendaraan tersebut. Sehingga mengakibatkan kedua kendaraan hangus terbakar.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kedua pengendara dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka.

“Pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan bisa langsung diperiksa, sedangkan pengendara motor masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Kartijo menambahkan kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolresta Barelang. Sebagai barang bukti Mobil Angkot Bimbar dan sepeda motor dibawa ke Polresta Barelang guna penyelidikan lebih lanjut. (rooney)