Batam, Lendoot.com –  Sekolah Nabilah menggelar  acara perpisahan di Hotel Best Western Premier Villa Panbil Batam Kepri, Kamis (2/4/2019) berlangsung meriah.

Perpisahan kali ini para siswa SMP Nabilah tampak antusias mengikuti beberapa sesi acara. Di antaranya; perform seni budaya, hafalan Alquran, tari persembahan, drama musika, seremonial pemberian wakaf dan beberapa acara lainnya.

Perpisahan kali ini agak berbeda dengan beberapa acara perpisahan Nabilah tedahulu yakni Orang tua wali muridlah yang menjadi panitia. Sedangkan guru hanya masuk sebagai penanggung jawab performance saja, sedangkan teknis semuanya di olah sama wali murid selaku panitia acara.

Terlihat penampilan elegan dan super mewah dari anak-anak SMP Nabilah. Mereka tampil dengan jas hitam beberapa asesoris lainnya.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah Nabilah Sarmini perpesan kepada anak- anak agar anak- anak yang hendak mengakhiri pembelajaran di tingkat SMP Nabilah agar selalu mengedepankan visi dan misi Sekolah yakni cerdas, emosional dan spiritual.

“Jadi ketika lulus jangan hanya pintar di akademiknya saja, akan tetapi harus pintar di emosial dan keimanannya, karena jika anak tersebut pintar dan tidak sopan dan tidak beradab kan repot,” sambung Sarmini.

Setelah tamat dari sekolah tersebut, Sarmini juga pesan agar murid bisa melanjutkan sekolah bakat dan minatnya masing- masing dimanapun mereka melanjutkan studinya . “Dan yang terpenting yakni jika sudah lulus dari Nabilah kemanapun harus membawah atribut Nabilah dan bangga sebagai alumni Nabilah,” ujarnya lagi. (ronniye)