Anambas, Lendoot.com –HUT ke-11 Kabupaten Anambas yang diselaraskan dengan menyambut HUT ke-73 Bhayangkara yang diselenggarakan di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (30/6/2019), berlangsung meriah.

Diawali apel pengamanan kegiatan Semarak HUT Anambas dan menyambut HUT Bhayangkara ini. Apel dipimpin KabagOps Polres Kepulauan Anambas dan dihadiri oleh SEPTIMARIS Kapolsek Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, PJU Polres Kepulauan Anambas.

Pasukan yang melaksanakan apel tersebut di antaranya; 35 Personel Gabungan Polsek dan polres Kepulauan Anambas, dan 15 Personel TNI Kabupaten Kepulauan Anambas

Kegiatan HUT Anambas ini merupakan kegiatan tahunan dan bersamaan dengan HUT Bahangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Acara pada malam ini terfokus pada hiburan yang ada di lapangan Sulaiman Abdullah sehingga dalam melakukan pengamanan dapat berkumpul di satu titik.

Meskipun wilayah kita kondusif kita tidak boleh underestimate, dikarenakan pada malam ini ada hiburan dari artis Jakarta sehingga kita mencegah agar masyarakat tidak naik ke atas panggung untuk mendekati artis.

Bupati Anambas Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan terimakasih telah hadir disini dalam rangka malam hiburan semarak tersebut.

“Malam ini merupakan malam kebahagiaan kita semua akan tetapi ada yang harus disampaikan yaitu menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan, Kita pihak pemda akan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas salah satunya yaitu malam hiburan seperti ini,”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dari Polri, TNI, dan satpol PP yang telah melakukan pengamanan pada malam hari ini semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Kegiatan semarak malam hiburan dalam rangka Hut Anambas ke 11 dan Menyambut Hari Bayangkara terlaksana atas kerja sama Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas dan Polres Kepulauan Anambas, hal tersebut merupakan salah satu bukti bentuk Sinergitas Antara Polri dan Pemerintah daerah.(*/kmg/humaspolresanambas)