Karimun, Lendoot.com – Acara halal bi halal di daerah ini terbilang menarik mengingat tema yang diangkat cukup menarik perhatian. Sungai Lakam Bersatu dan Bersaudare.

Kegiatan yang telah dilaksanakan untuk yang ke-2 kalinya ini turut dihadiri Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq, S Sos M Si menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Sungai Lakam Timur Dan Kelurahan Sungai Lakam Barat di Kelurahan Sungai Lakam Timur, Minggu (30/6/2019).

Lurah Sugai Lakam Timur dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adanya sumbangsih seluruh masyarakat Sungai Lakam serta Bupati Karimun.

Sementara itu, Bupati Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan Kelurahan Sungai Lakam untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan di dalam pelaksanaan ibadah puasa yang telah kita laksanakan.

Rafiq juga tak lupa mengucapan  terima kasih dan rasa bangganya kepada masyarakat di Kelurahan Sungai Lakam yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Bahkan Rafiq memuji sikap kebersamaan masyarakat dengan swadaya dapat melaksanaan kegiatan positif tersebut.

“Yang mana dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah yang mungkin sampai saat ini saya belum dapat bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menjalin silahturahim,” kata Rafiq.

Turut mendampingi Bupati Karimun Ketua PKK Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Camat Karimun. (*/humaspemkabkarimun)