Karimun, Lendoot.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah resmi menjadi Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Daerah (ICMI-ORDA) Kabupaten Karimun Periode 2019-2024.

Kepengurusan ICMI-ORDA Kabupaten Karimun dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekdaprov) TS Arif Fadilah yang merupakan Ketua ICMI-ORDA Provinsi Kepri, di Gedung Nasional, Rabu (10/4/2019) siang.

“ICMI-ORDA Kabupaten Karimun sekarang di pimpin pak Sekda dengan dibantu oleh temen ada yang dari praktisi hukum, politisi, birokrasi, dan dari mubalig,” katanya.

Lebih lanjut dia berharap, dengan dikukuhkan ICMI-ORDA Kabupaten Karimun ini kedepan sebagai wadah organisasi Cendikiawan-cendikiawan muslim yang dapat berkiprah dalam memikirkan pembangunan-pembangunan daerah khususnya Kabupaten Karimun.

“Kita harapkan ICMI-ORDA Kabupaten Karimun ke depan dapat mewujudkan Kabupaten Karimun maju, mandiri memiliki daya saing yang dilandasi iman dan taqwa dalam menyusun langkah-langkah strategis,” ujarnya.

Di kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Berazam itu menambahkan, dalam mewujudkan itu semua diperlukan sinergitas dari berbagai elemen masyarakat yang akan memperkuat Kabupaten Karimun kedepan. (riandi)