Karimun, Lendoot.com – Calon legislatif (caleg) DPR-RI dapil Provinsi Kepri dari partai PDI-Perjuangan dengan nomor urut 2, Sturman Panjaitan menggelar kampanye terakhirnya di desa Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Rabu (10/42019). Desa Sawang pun memerah dengan warga partai PDI Perjuangannya.

Sebelum kampanye dimulai ribuan pendukung dan simpatisan sudah memadati lapangan  tempat berlangsungnya kampanye. Dalam kampanye tersebut, Sturman Panjaitan didampingi ketua DPC PDI-P Kabupaten Karimun, Rasno.

Dalam orasi politiknya, Rasno menyampaikan kepada kader dan simpatisan agar seluruh kader dan simpatisan memenangkan PDI-P dalam pemilu pada 17 April mendatang.

Dia mengajak, supaya memilih caleg dari PDI-P baik di pusat maupun di daerah, untuk DPR RI kita pilih Bapak Sturman Panjaitan caleg nomor urut 2 dari PDIP, Sturman adalah putra terbaik dari PDIP yang diutus Ketua umum Megawati Soekarno Putri

“Mayjen TNI Mar (purn) Sturman merupakan pensiunan Marinir yang memahami keadaan Kepri, beliau sangat memahami wilayah kita yang hampir 94% adalah laut,” kata Rasno dalam orasinya

Dia juga meminta, dalam pemilu nanti supaya seluruh kader dan simpatisan maupun relawan untuk memilih Jokowi- Maruf Amin sebagai calon Presiden, Jokowi -Maruf Amin merupakan kader terbaik PDI

“Jokowi adalah kader terbaik PDI- P dan putra terbaik bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Sturman Panjaitan pada kesempatan tersebut kembali melantik tim relawan yang bertugas untuk  mengkampanyekan caleg-caleg dari PDI-P kususnya Sturman Panjaitan dan Presiden Jokowi-Maruf Amin.

“Ajak keluargamu, tetangga, saudara-saudaramu dan seluruh masyarakat Karimun untuk pemilu nanti memilih Jokowi-Maruf Amin dan Sturman Panjaitan caleg DPR RI dari PDI-P nomor urut 2,” ajak Sturman saat menyampaikan orasinya. (parulianturnip)