Batam, Lendoot.com  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam mulai meyakini akan jadi wakil rakyat dari hasil Pemilu 2019. Dari Partai Gerindra Dapil 2 (Bengkong-Batu Ampar) Harmidi Umar Husein salah satunya.

Dari hasil pantauan media ini di PPK, Umar Husein memang terlihat perolehannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 memperoleh sebanyak 3.114 suara dari total 5.714 suara.

Harmidi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Batam dari hasil perhitungan suara jua diprediksikan akan duduk kembali menjadi wakil rakyat dari Partai Gerindra.

“Dari hasil perhitungan, saya memperoleh 3.114 suara. Sedangkan Deni Firzan, memperoleh 885 suara pada Dapil yang sama. Sedangkan untuk Partai Gerindra di Dapil 2 memperoleh 1.082 suara,” ujar Harmidi kepada awak media, di Kantor Camat Batu Ampar, Selasa (23/4/2019).

Ia menambahkan, suara pribadi saya 3.114, total semuanya dari 8 Caleg Partai Gerindra 5.714 ini baru 239 TPS dari 461 TPS wilayah Bengkong dan Batuampar.

“Data tersebut di peroleh dari saksinya, bukan data dari relawan dan menurut Harmidi, pada pileg yang lalu ia hanya mendapatkan sekitar 1.700 suara, akan tetapi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya ia memperoleh 3.114 suara,” jelas Harmidi.

Lanjut Harmidi, karena yang menaikkan saya adalah masyarakat, dari kepercayaan masyarakat untuk memilih saya. Maka kedepannya mudah-mudahan kerja saya lebih baik lagi 5 tahun kedepan untuk masyarakat.

“Saya berharap untuk kedepannya semoga masyarakat memperoleh harapan baru dan mudah-mudahan mendapatkan Presiden baru,” tutup Harmidi. (el)