Karimun, Lendoot.com – Satuan Lalu Lintas Polres Karimun menerima piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019).

Satlantas Polres Karimun mendapatkan penghargaan kategori baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik untuk tahun 2019. Penghargaan tersebut diterima langsung Wakapolres Karimun Kompol Muhammad Chaidir dengan didampingi Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik untuk tahun 2019 dari Kemenpan RB. Tadi penghargaan langsung diterima pak Wakapolres,” kata Kenedy, Rabu (20/11/2019).

Kenedy menjelaskan, pada tahun sebelumnya Satlantas Polres Karimun hanya mendapatkan kategori baik dengan catatan untuk unit penyelenggara layanan.

Namun setelah dilakukan evaluasi serta peningkatan terhadap pelayanan, Satlantas Polres Karimun berhasil meraih peningkatan dengan didapatkannya penghargaan ini kembali.

“Penilaian dilakukan sejak pertengahan tahun lalu. Dan alhamdulillah hasilnya kita mendapatkan penghargaan ini,” kata Kenedy.

Ia menyampaikan, dengan meningkatnya pencapaian ini, Kapolres Karimun dan segenap penyelengara pelayanan publik yang ada di Polres Karimun berkomitmen selalu meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat khususnya di wilayah karimun.

“Dengan mendapatkan penghargaan ini, bukan berarti kami berhenti memberikan pelayanan terbaik kami. Tentunya, pelayanan kepada masyarakat akan lebih kita tingkatkan lagi,” katanya. (ricky Robiansyah)