Karimun, Lendoot.com – Memberikan keceriaan masyarakat Kabupaten Karimun di akhir pecan ini,┬áMicheal Royce selaku Event Organiser (EO) mendatangkan artis Ibu Kota.

Kali ini artis yang diundang adalah mantan vokalis band Naff, Adi. Acara musik tersebut rencananya akan digelar di Panggung 9 pilar Coastal Area, Sabtu (16/2/2019) mendatang dan tidak dipungut biaya, alias gratis.

“Kita datangkan Adi ex Naff bersama timnya untuk menghibur masyarakat pada Sabtu depan di panggung pilar sembilan, Coastal Area,” kata Micheal Royce, Rabu (13/2/2019).

Micheal Royce menjelaskan, kegiatan musik yang bersifat positif tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan hiburan serta keceriaan bagi masyarakat Kabupaten Karimun di akhir pekan.

“Acara ini dari kita untuk kita. Memberikan hiburan kepada masyarakat yang paling utama. Serta, memberikan wadah bagi anak muda Karimun untuk berkreasi,” kata Micheal Royce, Rabu (13/2/2019).

Selain itu, band-band lokal juga akan menampilkan kepiawainya mereka diacara tersebut, dengan membawakan lagu-lagu andalan.

Panitia juga akan berencara mengadakan meet n great bagi penggemar untuk sesi foto dan tanya jawab.

“Nanti kita adakan meet n great untuk sesi foto di Hotel Holiday Karimun siangnya. Jadi, bagi yang ingin berfoto, silahkan untuk datang,” ujar Micheal. (parulian turnip/riandi)