Ceramah Ustadz Abdul Somad LC, MA di Lapangan Bola Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Kundur Utara,
Ceramah Ustadz Abdul Somad LC, MA di Lapangan Bola Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Kundur Utara,

Karimun, Lendoot.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun menghadiri Tabliq Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karimun, Selasa (5/2/2019) kemarin.

Ceramah Ustadz Abdul Somad LC, MA yang dilaksanakan di dua lokasi itu dipadati ribuah jamaah. Yakni di Lapangan Hijau, Kecamatan Moro siang hari, dan di Lapangan Bola Raja Haji Fisabilillah, Kecamatan Kundur Utara, pada malam harinya.

Dalam tausiahnya, UAS mengambil tema Indahnya Hidup di Bawah Naungan Al – Quran dan Menjaga Diri dan Keluarga dari Api Neraka.

Acara tersebut mendapat respons positif yang sangat luar biasa dari masyarakat Kabupaten Karimun. “Saya sangat bersyukur, pelaksanaan tablik akbar kali ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya.

Rafiq berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang silaturahmi. Menurutnya, selain itu juga dapat menambah ilmu keagamaan.

‚ÄúSelain dijadikan ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dapat menambah ilmu agama agar memperkuat rasa iman dan tqwa kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dalam Tabliq akbar tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekdakab Karimun Muhd Firmansyah dan FKPD, OPD, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta alim ulama dan masyarakat Kecamatan Moro dan Kecamatan Kundur Utara. (riandi)