Batam, Lendoot.com – Kegiatan pertandingan persahabatan badminton antara PWI Kepri dengan brightt PLN Batam, Sabtu (27/4/2019) pagi di GOR Batam Center, berlangsung akrab. Pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi sembari berolahraga bersama di antara keduanya.

Ketua badminton bright PLN Batam, Bukti Panggabean sangat mengapresiasi terlaksananya tanding persahabatan ini, apalagi menurutnya ini bisa menjadi pintu masuk untuk melakukan kegiatan lainnya.

“Ini awal yang baik untuk kita, PLN juga ada kegiatan tenis, golf, sepeda dan lainnya dan ini bisa dilakukan secara bersama kedepannya,” ungkap Bukti Panggabean dalam sambutannya.

Senada disampaikan oleh Ketua Badan Kesejahteraan dan Kesehatan (BKK) karyawan bright PLN Batam, Ananta agung bahwa kedepannya PWI dan PLN bisa melakukan kegiatan lainnya guna terus menjaga silaturahmi.

Apalagi menurutnya dalam menjalankan tugas sehari-hari hanya segelintir orang saja yang bersinggungan dengan PWI, sehingga melalui olahraga bisa lebih mengenal satu sama lain.

Sementara itu, Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim dalam sambutanny mengatakan bahwa selama ini bright PLN telah banyak bekerjasama dengan medianya, tapi kurang bekerjasama dengan PWInya, padahal menurutnya semua media sudah tergabung di PWI.

Karenanya, ia mengatakan tidak ada salahnya kedepan bright PLN Batam juga menggagas sejumlah kegiatan yang berkaitan langsung PWI, tidak semata-mata ke medianya.

“Kedepan kita berharap PLN Batam banyak melibatkan PWInya, bukan semata-mata pada medianya,” imbauannya.

Selain Ketua PWI Kepri, turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya sekretaris PWI Kepri Novianto, penasehat PWI Kepri Rizal Syahputra dan pengurus lainnya. (***/kmg)