Tanjung Pinang, Lendoot.com – PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang merupakan BUMD Kota Tanjungpinang menggelar acara buka puasa bersama dengan para komisaris, direksi, relasi dan seluruh karyawan serta anak-anak yatim piatu.

Acara ini digelar di Comforta Hotel Tanjungpinang, Senin (25/7/2019). Dalam acara itu, hadir Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Staf Ahli, Asisten, Kabag Ekonomi Pemko Tanjungpinang dan GM PT Angkasapura Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh karyawan, dengan harapan puasa kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah yang Maha Esa.

Rahma juga mengatakan, kegiatan ini dapat dimaksudkan untuk membangun hubungan harmonis antara direksi dan karyawan PT. Tanjungpinang Makmur Bersama. “Saya berharap, acara kebersamaan seperti ini dapat menjalin silaturahmi lebih erat antara kita bersama,” kata Rahma.

Rahma juga mengungkapkan rasa bangganya pada seluruh komponen yang berada di dalam PT. TMB yang telah mampu menjaga soliditas dan persatuan, sehingga mampu meningkatkan performa kerja.

“Berkat soliditas dan performa ini, perusahaan tetap dipertahankan serta terus bersinergi agar dapat mewujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, sejahtera, berbudaya dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani,” lanjut Rahma.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Tanjungpinang Makmur Bersama, Zondervan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan seluruh jajaran komisaris, direksi dan staf PT. TMB yang telah berkontribusi dan berkiprah untuk bersama-sama memajukan BUMD Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud syukur kami atas capaian prestasi yang membanggakan pada tahun 2019 ini, di bulan yang penuh barokah ini kami mohon doa restu dan dukungan agar PT TMB terus dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya menjadi perusahaan mitra Pemko Tanjungpinang yang dapat bersinergi untuk memajukan Tanjungpinang,” ucap Zondervan.

Diakhir acara dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan diisi dengan tausyiah oleh Ustad Tri serta dilanjutkan dengan menikmati Juadah berbuka puasa. (Humaspemkottanjungpinang/fakh)