Karimun, Lendoot.com – Seorang pria yang ditemukan tewas yang diduga bunuh diri di area pemakaman warga Tionghua itu diketahui berinisial Hh (41), Jumat (29/5/2020).

Informasi awal, pria tersebut ditemukan dalam posisi tergantung, namun setelah diperhatikan dari delat posisi pria tersebut dalam keadaan tersangkut disela batang pohon.

Diketahui, pria berbaju kaos dan celana pendek hitam itu berinisial HH, dengan kelahiran tahun 1979. Dia merupakan warga gang Cahaya, Jalan A Yani, Meral.

“Anggota masih berada di lokasi,” ujar Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra.

Diketahui, jasad pria tersebut dalam proses dievakuasi pihak kepolisian. Belum diketahui penyebab pria tersebut sehingga tersangkut di cabang pohon tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di sebuah pohon kawasan pemakaman warga Tionghua, Kelurahan Sei Pasir Kecamatan Meral, Jumat (29/5/2020) siang.

Penemuan itu menarik perhatian warga sekitar, mereka langsung berdatangan untuk melihat langsung pria yang diduga bunuh diri itu.

Tampak seorang pria menggunakan celana hitam dengan kondisi sudah tergantung pada sebuah pohon.

Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak kepolisian tengah berada di lokasi kejadian.

“Kanit Reskrim di lokasi sekarang,” ujar Doddy, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Saat ini, petugas kepolisian dari polsek Meral tengah melakukan olah TKP dan mensterilkan lokasi dari masyarakat yang datang untuk menonton.

Belum diketahui penyebab pria tersebut tergantung di pohon tersebut. (rk)