Karimun, Lendoot.com – LKS (52) pria warga Tionghoa ditemukan tewas di atas ranjang di suatu rumah bekas tempat lokalolisasi di wilayah Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (11/2/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan, LKS diduga tewas saat hendak melakukan hubungan intim dengan teman kencannya, berinisial AM (38).

“Korban meninggal saat hendak melakukan hubungan intim dengan teman kencannya,” kata Endi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (12/2/2019) pagi.

AM ini diketahui dulunya merupakan mantan penjajak seks di tempat lokalisasi di wilayah Kundur tersebut.

Endi menjelaskan, menurut keterangan dari AM, saat mereka hendak melakukan hubungan intim, LKS tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan wajah tampak pucat. Kemudian nafas korban sesak hingga mengeluarkan suara ngorok dan langsung tak sadarkan diri.

“Tiba-tiba korban ini mengalami kejang dengan wajahnya yang pucat hingga mengorok dan langsung tak sadarkan diri. Kemudian teman kencannya itu keluar kamar untuk memanggil rekannya,” jelasnya.

Endi menambah, mereka awalnya tidak memiliki niat untuk berkencan melakukan hubungan intim. Sebelum melakukan itu, LKS sempat mengelilingi lokasi tersebut.

“Awalnya mereka ini tidak janjian. Korban sempat keliling di lokalisasi itu, kemudian bertemu dengan AM dan bertanya apa keperluan korban. Saat mendengar jawaban korban yang hendak berkencan, AM langsung menawarkan diri,” tambahnya.

Saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian pria tersebut. Setelah dilakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya, untuk segera dimakamkan. (riandi)