Karimun, Lendoot.com – Jajaran Polsek Balai Karimun bersama Satpol PP dan Pemuda Pancasila melakukan penggalangan dana, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Penggalangan dana itu dilakukan di tiga titik lampu merah yaitu, lampu merah SMA Negeri 2 Karimun, lampu merah Sei Lakam dan lampu merah Gereja HKBP.

Kapolsek Balai Karimun mengatakan, galangan dana tersebut dilakukan untuk membantu korban yang tertimpa musibah bencana banjir di Papua.

“Saya konsisten dengan akan melaksanakan kegiatan yang sifatnya sosial dan membantu sesama. Ini komitmen membantu saudara kita seperti saat ini yang menimpa saudara kita di Papua yang tertimpa musibah banjir,” kata Budi, Jumat (12/4/2019) siang.

Budi menjelaskan, dalam galangan dana ini pihaknya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp.4.461.000 yang nantinya akan diserah Polres Karimun terlebih dahulu.

“Kita berhasil mengumpulkan sebesar Rp.4.461.000 dan selanjutnya uang tersebut diserahkan ke Bag Sumda Polres Karimun, kemudian dana ini akan diserahkan ke Polda Kepri dan akan dilanjutkan ke Papua,” jelasnya. (Riandi)