Karimun, Lendoot.com – Polsek Balai Karimun bersama Jurnalis Karimun (JK) peduli sesama dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolsek, Jalan Trikora Tanjungbalai Karimun, Kamis (16/5/2019) sore.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono beserta awak media dari media online, cetak dan elektronik yang tergabung di JK itu tampak solid membagikan takjil kepada para pengendara yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Budi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan peduli kepada sesama dalam berbagai takjil dengan menggandeng JK yang mana telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Di bulan ramadhan ini kami bersama JK saling berbagi dan peduli kepada sesama. Tahun lalu kegiatan kolaborasi ini juga sudah kami laksanakan sejak saya menjabat Kapolsek Tebing, nah sekarang kembali kita lakukan,” katanya.

Hal serupa juga dikatakan Ketua Jurnalis Karimun (JK), Ilfitra bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan agenda tahunan bersama Polri untuk peduli kepada sesama di bulan ramadhan.

“Ini bentuk solidaritas kami (JK) bersama polisi bahwa walaupun kami sibuk dengan aktivitas sehari-hari, namun di bulan suci yang penuh berkah ini kami sempatkan untuk saling berbagi,” tambahnya. (Riandi)