Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melakukan tendangan pertama menandai dimulainya Turnamen Futsal Bhayangkara Kapolres Karimun Cup. Foto : Humas/Lendoot.com

Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Karimun menggelar turnamen futsal Kapolres Karimun Cup, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan itu dibuka langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan di Gor Indo Futsal Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing.

Turnamen Futsal Kapolres Karimun Cup ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

“Olah raga merupakan sebuah kompetisi yang harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan. Sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengensampingkan semangat berkompetisi,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dalam sambutannya.

Selain kegiatan Turnament Futsal, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Karimun juga turut melaksanakan beberapa rangkain sosial lainnya, seperti Bakti kesehatan, baksi sosial dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan. Kita berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Kapolres berharap diusia Polri ke 74 semakin profesional, modern dan terpercaya, sehingga dapat terwujud Kamtibmas yangbkondusif dan masyarakat yang produktif.

(rk)