Karimun, Lendoot.com – Penemuan mayat bernama Sri Lestari (53) yang ditemukan di Jalan Haji Arab, Karimun, Kamis (5/12/2019) lalu, dipastikan akibat ada penyakit yang dideritanya.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono saat menggelar konferensi pers, Selasa (10/12/2019).

Sesuai keterangan para saksi yang menyatakan bahwa wanita tersebut memiliki riwayat penyakit sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Saksi pemilik kontrakan sekaligus teman korban mengatakan Sri Lestari ini punya penyakit dan membutuhkan operasi. Tapi dikarenakan tidak memiliki biaya dia masih menahan penyakitnya,” jelasnya.

Herie mengatakan, menurut hasil pemeriksaan dan identifikasi yang dilakukan terhadap tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan luar dan dalam tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh jenazah wanita tersebut,” ujarnya.

Herie menambahkan, menurut salah seorang saksi bernama Ladi ia pernah melihat SL disekitar lokasi kejadian sebelum ditemukan meninggal menyebutkan, pada Senin (25/11/2019).

“Saksi melihat saudari Sri Lestari berada di sekitar TKP dan sedang duduk sambil menulis sesuatu di buku. Kemudian, setelah kembali mengantar anaknya sekolah saksi melihat korban dalam kondisi tertidur,” tambahnya. (riandi)