Batam, Lendoot.com – Polsa Kepri mengajak masyarakat dan komunitas sepeda yang ada di Kota Batam untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan Bhayangkara Gowes Polda Kepri yang digelar, Minggu  (30/6/2019).

“Diinformasikan kepada masyarakat Kota Batam dan komunitas-komunitas sepeda untuk dapat hadir dan turut memeriahkan serta meramaikan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga dalam rilisnya yang dikirim, Jumat (28/6/2019).

Pelepasan peserta Bhayangkara Gowes nanti rencananya dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan garis start dan finish di Dataran Engku Putri Batam Center.

Jarak tempuh yang dilalui kurang lebih 12 Kilometer. Dengan start dari gerbang barat Engku Putri-Simpang Masjid Agung -Simpang frengki-Simpang kara-Simpang Kepri Mall- Polresta Barelang- Simpang Jam- Fly over- Simpang Rosedale- Bundaran Madani- Simpang Kadin- Simpang ikan daun-simpang masjid dan finish di Dataran Engku Putri.

Ada doorprize dengan hadiah utamanya berupa 3 unit sepeda motor, 9 unit sepeda, 6 unit kulkas, 9 unit dispenser, 9 unit kipas angin serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Erlangga menambahkan harapannya, melalui kegiatan ini dapat memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan masyarakat. Sehingga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri tetap aman, damai serta kondusif. (*/muhdsarih)