Karimun, Lendoot.com – Bagi Anda yang berniat berolahraga, Minggu (30/6/2019) pagi, tak ada salahnya mengikuti kegiatan ini. Selain sehat, Anda dan keluarga juga berkesempatan mendapat taburan hadiah dari si penyelenggara acara.

Adalah BPJS Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun serta Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Karimun menggelar acara itu. Ini dalam rangka merayakan hari buruh Tahun 2019, dengan kegiatan fun walk atau jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat kabupaten Karimun.

Seperti rilis BPJS Ketenagakerjaan yang dikirim ke meja redaksi Lendoot.com, acara rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 30 Juni 2019 di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun. aktunya mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Jefri Iswanto selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan berharap kegiatan ini berjalan lebih baik, lebih menarik dan lebih ramai dibanding dengan acara serupa di tahun sebelumnya. Rencananya kegiatan akan dihadiri lebih dari 4.000-an peserta.

“Bertambah meriah karena acara ini didukung langsung oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dan Sarikat Pekerja Kabupaten Karimun. Ditambah lagi dalam acara ini juga rencananya akan dilakukan penyerahan sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada Perangkat Desa yg sudah terdaftar sebagai peserta,” terangnya.

Di kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan anek hadiah menarik untuk pemenang undian doorprize. Taburan hadiah itu di antaranya; sepeda motor listrik, TV, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Selain itu, event akan dimeriahkan oleh hiburan musik serta talk show bertemakan manfaat dan informasi terkini mengenai BPJS Ketenagakerjaan guna menghibur dan menambah wawasan masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun” tambah Jefri.

 

 

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum serta tidak dipungut biaya apapun. Jefri pun berharap kepada  masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini agar datang dengan pakaian dan sepatu olahraga.

“Untuk segenap masyarakat Karimun, mari kita hadiri acara ini beramai-ramai. Dapat sehatnya dan menangkan hadiahnya,” tutupnya. (*/muhdsarih)