Karimun, Lendoot.com – Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang LXXI Kodim 0317/TBK menggelar Ziarah ke makam pahlawan yang berada di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Senin (1/4/2019) pagi.

Ziarah tersebut dalam rangka HUT Persit ke-73 yang diawali dengan Upacara di halaman utama Taman Makam Pahlawan dengan Inspektur Upacara Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim 0317/TBK Ny. Maia Rizal Analdie dan dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan.

Ketua Persit KCK Cabang LXXI TBK, Maia Rizal Analdie mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendahului.

“Ziarah ini kita lakukan dalam rangka HUT Persit KCK ke-73. Hal ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan,” katanya.

Maia Rizal Analdie juga berpesan, sebagai generasi penerus bangsa seyogya nya wajib menjaga dan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan sebelumnya.

“Kami berpesan tentu wajib hukumnya bagi warga negara indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan. Tentu dengan menjalankan visi dan misi para pahlawan kita,” ujarnya.

Ziarah tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI TBK, dan Prajurit Kodim 0317/TBK. (riandi)