Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Karimun tahun 2019, beberapa Ormas di Karimun kompak menggelar kegiatan Pentas Musik di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Minggu (13/10/2019) malam.

Dalam kegiatan ini, beberapa Ormas dari Pemuda Meral (Pameral), Pemuda Tempatan (Perpat), Kerukunan Pemuda Karimun (KPK) turut mendatangkan artis Samudera dari negara tetangga Malaysia.

Kegiatan tersebut tampak Dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Danpom AL TBK Kapten Laut (PM) Hadi Kuswanto, Pasintel Kodim 0317/TBK Kapten Inf Istain Tamimi dan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, atas nama pemerintah daerah ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan ormas yang sudah mengakomodir kegiatan tersebut.

“Kabupaten Karimun mengedapankan kebersamaan, dengan begitu akan terwujud apa yang kita harapkan. Pentas musik ini menjadi persembahan terbaik dari rekan-rekan ormas kepada masyarakat dalam memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-20,” katanya.

Anwar berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dapat dijadikan motivasi kepada ormas-ormas untuk dapat mengakomodir event-event lainya di Karimun kedepan.

“Kita harapkan kegiatan ini memberi motivasi kepada rekan-rekan ormas untuk berlanjut mengakomodir even-even lain nya di Karimun,” ujar orang nomor dua di Kabupaten Karimun itu.

Sementara itu, Ketua Pameral Pieter Yohanes menambahkan, kegiatan ini bertujuan menghibur masyarakat Kabupaten dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-20 tahun 2019 dengan hasil bahu membahu antar ormas.

“Band Samudera asal Malaysia ini kita datangkan dan kita persembahkan untuk masyarakat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karimun. Dengan bahu-membahu yang kita lakukan, terwujudlah kegiatan ini,” tambahnya. (riandi)