Karimun, Lendoot.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Karimun menggelar kegiatan kampanye keselamatan dan deklarasi hari sumpah pemuda, Senin (28/10/2019).

Kegiatan digelar dalam bentuk konvoi keliling Karimun itu, melibatkan club motor dan personil kepolisian resor Karimun. Acara tersebut langsung dilepas oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto di halaman Mapolres Karimun.

“Kita melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan dan deklarasi hari sumpah pemuda. Selain itu kita juga melakukan deklarasi mendukung Satlantas Polres Karimun mewujudkan Kamseltibcarlantas,” kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, Senin (28/10/2019).

Kenedy mengatakan, dari kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan silaturahmi antara polri dan komunitas motor Karimun.

“Dengan semangat hari sumpah pemuda ke-91 mari kita mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Karimun,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan jjga dapat menumbuhkan semangat agar terus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan mendukung Polres Karimun dalam mengkampanyekan leselamatan dalam berkendara.

“Saat ini juga sedang dalam masa operasi Zebra. Sehingga kita harapkan masyarakat dapat aman dan selamat terhindar dari pelanggaran lalu lintas yang dapat merugikan djri sendiri dan orang lain,” katanya.(ricky robiansyah)