Karimun, Lendoot.com- PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau melalui dana Corporate Sosial Responbility (CSR) kucurkan dana sebesar Rp 63. 500.000 untuk memeriahkan HUT RI ke-74 tahun. Dana tersebut disalurkan ke-5 Kecamatan di wilayah Karimun yang berada di sekitar wilayah operasi PT Timah.

Bantuan itu merupakan bentuk support kepada masyarakat untuk menyemarakkan peringatan hari Kemerdekaan RI dalam bentuk kegiatan-kegiatan pesta rakyat di lima Kecamatan itu.

“PT Timah senantiasa mensupport kegiatan- kegiatan yang bersifat positif. Ini juga sebagai cara kita menumbuhkan rasa semangat patriotisme sehingga selalu mengingat jasa para pahlawan bangsa yang berjuang untuk kemerdekaan,” kata Eko Yorifaruza, Selasa (10/9/2019).

Menurut Yori, bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat sebagai bukti bahwa keberadaan perusahaan berkontribusi terhadap masyarakat khususnya di sekitar wilayah operasional.

“Tentu ini kita harapkan dapat semakin mendekatkan perusahaan dengan masyarakat melalui dukungan-dukungan yang kita berikan,” katanya.

Adapun lima desa yang mendapatkan kucuran dana tersebut antara lain, Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundut Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Belat, Kecamatan Tebing dan Rangsang.

(ricky robiansyah)