berpose bersama usai penyeraan bantuan kapal untuk nelayan. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Pemkab Karimun melalui Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan bantuan kapal nelayan 2 GT pada nelayan Kabupaten Karimun, Rabu (14/11/2019).

Bantuan kapal sejumlah 7 unit tersebut merupakan kegiatan anggaran dari Dinas Prikanan dan Kelautan Kabupaten Karimun yang diserahkan kepada nelayan Kecamatan Moro 2 unit, Durai 1 unit, Ungar 1 unit, Belat 1 unit, Tebing 1 unit, dan Meral 1 unit.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, penyerahan kapal tersebut merupakan upaya Pemerintah untuk memperhatikan tentang sistrm perekonomian masyarakat Karimun di sektor Perikanan, Pertanian dan Sektor lainnya.

“Dengan diserahkannya kapal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun di bidang perikanan dan untuk dapat dijaga dengan baik sebagai alat penunjang peningkatan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Anwar dalam rilis diterima Lendoot.com, Rabu (13/11/2019).

Ia mengatakan, pemerintah Kabupaten Karimun akan memberikan bantuan terus menerus bagi masyarakat sesuai dengan sasaran yang tepat, agar bantuan yang diserahkan dapat benar-benar dimanfaatkan bagi masyarakat.

“Kepada masyarakat yang saat ini belum mendapatkan bantuan untuk dapat bersabar, pemerintah akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan baik di sektor perikanan, pertanian dan sektor lainnya,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Karimun selalu berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu dapat menjaga keharmonisan kekompakan dan jangan sampai orang yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belahkan masyarakat Kabupaten karimun. (ricky robiansyah)