Karimun, Lendoot.com – Pemkab Karimun melaksanakan Upacara HUT Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke-17 tahun yang disejalankan dengan Apel 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (24/9/2019).

Upacara tersebut diikuti oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kakanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto, para FKPD, OPD, Ormas, Tokoh masyarakat serta ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Selaku inspektur upacara, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam amanatnya membacakan amanat Gubernur Kepri, tanpa terasa Provinsi Kepri telah berumur selama 17 tahun dan banyak prestasi-prestasi yang telah dicapai lebih kurang lima belas prestasi dan pertumbuhan ekonomi yang sangat meningkat di Provinsi Kepri.

Selaku Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga mengucapkan selamat dan tahniah atas HUT Provinsi yang ke-17 tahun. Ia mengajak seluruh lapisan masyarkat Kabupaten Karimun untuk sama-sama bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karimun.

Atas nama Pemerintah Daerah, Rafiq juga mengucapkan belasungkawa kepada ASN dilingkungan Pemkab Karimun yang telah berpulang kerahmatullah.

“Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan belasungkawa. Hari ini akan diberikan uang santunan duka oleh pemerintah kepada ahli waris almarhum dan almarhumah. Pemerintah beserta jajaran selalu mendoakan semoga Alm. dan Almh. diampunkan dosanya serta ditempatkan selayaknya di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Rafiq juga mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh ASN dan pegawai honorer dilingkungan Pemkab Karimun atas kegiatan infaq Rp.1000 yang sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada saya ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dengan kegiatan infaq Rp.1000 yang sampai saat ini masih berjalan dengan baik. Uang infak tersebut telah kita salurkan kepada yang berhak menerimanya, baik di Baznas, Pesantren dan lainnya,” tambahnya. (riandi)