Karimun, Lendoot.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pimpin Apel Hari Agreria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 yang digelar di halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karimun, Selasa (24/9/2019).

Anwar Hasyim mengatakan, dengan dilaksanakannya apel tersebut maka BPN Kabupaten Karimun telah resmi melaksanakan program Agraria secara nasional tahun 2019.

“BPN Kabupaten Karimun telah memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan telah mendukung tingkat pembangunan khususnya dibidang pertanahan di Kabupaten Karimun,” katanya.

Anwar Hasyim jelasnya, oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Karimun sangat merespon dan membantu sepenuhnya apa saja yang menjadi kelancaran tugas dari BPN Karimun.

“Ke depan Pemerintah Kabupaten Karimun bersama BPN Karimun dapat selalu bekerjasama dalam mempermudah segala hal dalam membatu bagi harapan masyarakat dengan regulasi yang jelas,” jelasnya.

Dalam acara tersebut dilakukan penyamatan satya lencana 10 tahun kepada satu orang pegawai BPN Kabupaten Karimun dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat sebanyak sepuluh orang yakni sertifikat wakaf, sertifikat aset Pemda dan aset BMN. (riandi)