Karimun, Lendoot.com – Wirid bulanan yang biasa ditaja Pemkab Karimun disejalankan dengan tasyukuran atau syukurun atas tiga tahun kepemimpinan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Jumat (22/3/2019) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karimun ini dihadiri tamu undangan, jajaran Pemkab Karimun, tokoh masyarakat alim ulama dan sejumlah tokoh politik daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, sejak dilantiknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati segala program telah dilaksanakan dengan baik sesuai visi dan misi yang diungkapkan saat janji politik mereka dahulu sebelum menjabat.

“Selama 3 tahun kepemimpinan kami, segala program dapat dilaksanakan dengan lancar, baik fisik maupun non fisik. Inilah yang dapat kami lakukan sesuai dengan visi dan misi janji politik kami sebelum menjabat,” kata Anwar Hasyim.

Oleh karena itu, mereka meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk bergandeng tangan, bahu- membahu serta bersama-sama membangun Kabupaten Karimun ini lebih maju lagi kedepannya.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Karimun agar dapat membangun Kabupaten Karimun. Mari Kita bergandeng tangan, bahu-membahu, dan bersaing dengan kabupaten dan Kota di Propinsi Kepri, agar Kabupaten Karimun menjadi kabupaten yang maju,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq. Tiga tahun kepemimpinannya menjadi bupati, sudah banyak hal yang dilakukan sesuai janji politik mereka. Kata Rafiq, syukuran kali ini ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Banyak hal yang banyak kami lakukan sesuai dengan janji politik kami. Kegiatan ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan besar akan dilaksanakan mulai tanggal 24-30 Maret 2019 yaitu MTQ tingkat Kabupaten Karimun meliputi lenjemputan kafita, Pelantikan dewan hakim, MTQ, Pawai Ta’aruf dan Bazar serta lain sebagainya,” tambahnya. (riandi)