Karimun, Lendoot.com – Atas suksesnya penyelenggaraan MTQ XI Kabupaten Karimun, Sanggar Tari Pelangi Budaya Studio (PBS) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menggelar tasyakuran..

Tasyakuran ini dilakukan di sekretariat PBS yang beralamat di Jalan Bhakti, Tanjungbalai Karimun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019) malam.

“Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini adalah sebagai bentuk puji syukur kita kepada Allah SWT atas suksesnya acara MTQ Kabupaten Karimun kemarin, yang kita terlibat di dalamnya,” jelas Manajer PBS, Fenny Rahayu, Senin (8/4/2019) sore.

Di kesempatan itu, Fenny juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para anak didik serta orang tua anak didik yang telah sudi mengantarkan anaknya mulai dari sesi latihan hingga penampilan di acara MTQ tersebut.

“Saya mewakili keluarga besar PBS mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh penari serta orang tua yang telah mengantarkan anaknya mulai dari latihan sampai hari H, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Pelangi Budaya Studio agar kedepan tetap semakin kompak dan solid. (riandi)