Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman, damai dan kondusif, Polres Karimun melaksanakan kegiatan Gowes Peduli Keselamatan, Sabtu (4/5/2019) pagi.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedi mengatakan, selain untuk memastikan situasi aman dan kondusif, bersepeda ini dilakukan juga untuk kampanye peduli keselamatan seligi 2019. Kegiatan ini juga diikuti warga, sejumlah FKPD Kabupaten Karimun dan komunitas sepeda di Karimun.

“Tadi kita telah melaksanakan gowes peduli keselamatan, dengan tujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri, FKPD dan masyarakat Karimun untuk menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Karimun,” katanya.

Kegiatan bersepeda ini dari mulai dari garis start di Polres Karimun dan finis di Kodim 0317/TBK. Dalam perjalanannya, mereka turut memberikan santunan dan tali asih kepada personil Polri dan keluarga KPPS yang terkena musibah.

Selain Kapolres karimun AKBP Hengky Pramudya, kegiatan bersepeda juga diikuti Dandim 0317 TBK Lekol Arm Rizal Analdie, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat.

Juga turut serta Kajari TBK Taufan Zakaria, Ketua Pengadilan TBK Joko Dwi Hatmoko, Kadis Pendidikan Karimun Bakri Hasyim, Kadishub TBK Fajar Horison, Bea dan cukai, KSOP dan PJU Polres karimun. (riandi)